Working Hours
Mon - Fri, 10.00 - 18.00 (GMT+7)
CONTACT US VIA WHATSAPP

Tips Memilih Bulu Mata Palsu Rekomendasi MUA Ternama

Bulu mata palsu freepik.com

Tak hanya memberi tampilan bulu mata lentik nan cantik dambaan kebanyakan wanita. Memakai bulu mata palsu juga dapat menyempurnakan riasan.

Namun, sebaliknya jika kamu tidak cermat dan tepat dalam memilih bulu mata palsu, justru akan membuat penampilan terkesan lebay dan aneh.

Bulu mata palsu merupakan aksesori dalam riasan yang tidak bisa ditinggalkan. Oleh sebab itu, kamu perlu tahu trik memilih bulu mata palsu secara cermat.

Menurut Nanath Nadia, Make-Up Artist kenamaan Indonesia dan kini ditunjuk sebagai Artistry Director dari Artisan Professionnel mengatakan “Kunci utama dalam memilih bulu mata palsu adalah pilih yang sesuai dengan gayamu.”

Sementara, Redavell Tjen-Founder, Chief Creative Officer & Eyelash Architect dari Artisan Professionnel menyebutkan dua cara memilih bulu mata palsu dengan tepat.

“Pertama pilih bulu mata palsu yang sesuai dengan ukuran lebar mata. Kedua, sesuaikan dengan ukuran lebar kelopak mata dari ujung luar mata sampai alis untuk menentukkan panjang atau tinggi dari rambut bulu mata palsunya. Kalau kamu sudah pakai cara ini dijamin enggak akan terkesan lebay saat pakai bulu mata palsu,” anjur Redavell.

Sumber: “https://www.medcom.id/gaya/beauty/GKdEaxEN-tips-memilih-bulu-mata-palsu-rekomendasi-mua-ternama#google_vignette”